Sekda Yuhronur Efendi Daftar Bacabup ke PPP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sekda Yuhronur Efendi Daftar Bacabup ke PPP

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nurqomar Hadi
Jumat, 06 Desember 2019 01:28 WIB

Yuhronur Efendi saat sambutan menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua DPC PPPP Lamongan, H. Naim.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan Yuhronur Efendi menegaskan bahwa dirinya siap menjadi bupati Lamongan periode 2020-2025 mendatang. Hal ini disampaikan Yuhronur saat menyerahkan formulir pendaftaran di DPC PPP Lamongan, Jalan Soewoko, Kamis (5/12) sore.

"Kedatangan saya ke DPC PPP ini menunjukkan keseriuan saya maju sebagai calon bupati, bukan wakil dalam Pilkada Lamongan 2020 mendatang," ujarnya .

Ia menegaskan sangat serius maju sebagai calon bupati (cabup) Lamongan dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut. "Kalau ada yang mengatakan saya loyo dan tidak serius, itu tidak benar. Yang pasti saya siap mencalonkan sebagai bupati Lamongan dan menggantikan Pak Fadeli bukan maju sebagai wakil," ujarnya kepada sejumlah wartawan.

Dikatakan Yuhronur, dengan modal pengalaman di birokrasi, dirinya akan melakukan upaya peningkatan di berbagai bidang. Menurutnya, apa yang kini dilakukan Pemkab Lamongan sudah luar biasa majunya, sehingga banyak prestasi yang diraih Lamongan.

"Kita akan tingkatkan dan lanjutkan apa yang sudah menjadi program Pemerintah Kabupaten Lamongan, apalagi terkait peningkatan kesejahtetan masyarakat. Ini yang terus kita gerakkan bersama masyarakat," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video