Update Data Corona di Gresik: ODR Tembus 620 Orang, ODP 25 Orang, dan PDP 7 Orang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Update Data Corona di Gresik: ODR Tembus 620 Orang, ODP 25 Orang, dan PDP 7 Orang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 22 Maret 2020 18:30 WIB

Saifudin Ghozali, Sekretaris Tim Gugus Tugas Percepatan dan Pencegahan Corona (Covid-19) Pemkab Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Tim Gugus Tugas Percepatan dan Pencegahan Corona () Pemkab , Saifudin Ghozali mengungkapkan, bahwa orang dalam risiko (ODR), orang dalam pemantauan (ODP), dan pasien dalam pengawasan (PDP) virus Corona (), jumlahnya terus meningkat.

Hingga Minggu (22/3), tercatat ODR mencapai 620 orang, ODP 25 orang, dan PDP 7 orang.

"Untuk itu, kami meminta masyarakat Kabupaten terus waspada terhadap sebaran ," ujar Saifudin Ghozali, mendampungi Kepala Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Kabupatan Nadlif kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (23/3).

Menurut Ghozali, Dinas Kesehatan (Dinkes) terus memantau perkembangannya, terutama bagi pasien yang baru masuk ruang isolasi di rumah sakit.

Namun demikian Ghozali meminta masyarakat tak panik berlebihan atas peningkatan orang yang ODR, ODP, dan PDP tersebut. "Kita harus secara bersama-sama melawan Corona sekarang hingga habis," ajak Kepala Dinkes ini.

Ghozali mengungkapkan, tren jumlah ODR, ODP, dan PDP yang terus naik, sangat berpotensi untuk menetapkan Kabupaten "Darurat Corona".

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video