Liburkan Karyawan Sesuai Instruksi Pemerintah, Bani Cafe Pamekasan Tetap Berikan Gaji | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Liburkan Karyawan Sesuai Instruksi Pemerintah, Bani Cafe Pamekasan Tetap Berikan Gaji

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Selasa, 21 April 2020 22:29 WIB

Hendra Ardiansyah, Manajer Bani Cafe saat dikonfirmasi terkait dampak pandemi corona terhadap cafe.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dampak dari pandemi Covid-19 di Kabupaten mulai terasa bagi para pengusaha resto dan cafe. Terlebih, setelah bumi gerbang salam masuk dalam zona merah karena sudah tercatat 5 orang yang positif Covid-19.

Para pengusaha cafe yang sebelumnya sempat menjamur, saat ini harus menutup usaha yang baru memulai usahanya. Seperti di Bani yang berada di Jalan Kesehatan, Kabupaten terpaksa menutup cafenya sejak tanggal 23 Maret lalu karena adanya pandemi covid-19.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Owner Bani Ali Zaenal melalui Hendra Ardiansyah selaku Manajer Bani . Ia mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19 omzet cafe mengalami penurunan, sehingga lebih baik ditutup sementara menyesuaikan dengan imbauan pemerintah.

"Memang dampak dari pandemi Covid-19 sangat terasa bagi kami selaku pelaku usaha, namun kami tetap mengikuti instruksi pemerintah untuk meliburkan aktivitas kerja karyawan," ungkap Hendra, Selasa (21/04/20).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video