Sehari Jelang PSBB, Ada Tambahan Kasus Baru Covid-19 di Surabaya dan Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sehari Jelang PSBB, Ada Tambahan Kasus Baru Covid-19 di Surabaya dan Sidoarjo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 27 April 2020 21:56 WIB

Gubernur Khofifah saat konferensi pers update kasus Covid-19 di Gedung Negara Grahadi. foto: IST/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sehari menjelang pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Surabaya Raya, pasien positif Jatim hari ini naik tipis, yakni 11 orang. Dari 11 kasus baru di antaranya berasal dari Kota Surabaya dan Sidoarjo yang akan menerapkan PSBB.

Gubernur Jatim yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Jatim, Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan sebelumnya kasus positif ada 785, kini naik menjadi 796 orang.

"Ke-11 kasus baru ini berasal dari 1 Kabupaten Sidoarjo, 2 dari Jember, 3 dari Magetan, dan 5 dari Kota Surabaya. Masih ada tambahan kasus baru dari wilayah Surabaya Raya yang akan menerapkan PSBB," ujar Gubernur perempuan pertama di Jatim itu saat konferensi pers di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (27/4) malam.

Gubernur Khofifah melanjutkan, untuk pasien PDP dari angka 2.681 saat ini naik menjadi 2.767. Sedangkan pasien ODP dari angka 18.350 sekarang menjadi 18.507.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video