Kasus Asmara, Polisi Terus Buru Empat Pelaku Pembunuh Agus dan Misdi di Lumajang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kasus Asmara, Polisi Terus Buru Empat Pelaku Pembunuh Agus dan Misdi di Lumajang

Editor: Revol
Wartawan: Imron
Senin, 02 Februari 2015 16:43 WIB

Jenazah korban saat diamankan petugas. (imron/BangsaOnline)

LUMAJANG (BangsaOnline) - Satuan Reskrim Polres Lumajang terus melakukan pengejaran terhadap 4 orang pelaku yang menewaskan Agus (45) warga Dusun Biting II, Desa Kutorenon dan Misdi warga Desa Duren, kemarin, Jum`at (30/01).

Kejadian tersebut sontak megejutkan warga yang sedang menunaikan ibadah sholat Jum`at di masjid setempat. Agus dan Misdi di bantai empat 4 orang pelaku tanpa identitasi di sekitar jembatan gantung Desa setempat. Agus langsung meninggal di TKP, sedangkan Misdi meninggal
saat perjalanan ke RSUD Haryoto Lumajang.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Heri Sugiono SH saat dikonfirmasi perkembangan kasus tewasnya dua orang ini mengatakan, dari hasil penyelidikan yang dilakukan anggotanya dilapangan, peristiwa ini bermotif asmara antara korban dan pelaku sehingga pelaku dengan sengaja melakukan yang telah direncanakan untuk menghabisi korban.

Lanjut dia, terkait dengan peristiwa berdarah ini, pihaknya sudah melakukan pengejaran terhadap 4 orang pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pembunuhan

Berita Terkait

Bangsaonline Video