Perbaiki Jalan Perbatasan, Yesbro Komitmen Jaga Kesinambungan Pembangunan Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perbaiki Jalan Perbatasan, Yesbro Komitmen Jaga Kesinambungan Pembangunan Lamongan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Sabtu, 07 November 2020 20:25 WIB

Yuhronur Efendi saat foto bersama warga.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf (Yesbro) berkomitmen untuk menjaga kesinambungan pembangunan di Wilayah Kabupaten Lamongan.

"Kami akan menjaga kesinambungan pembangunan yang kini sudah baik, kita tingkatkan. Dan yang belum akan kita perbaiki, khususnya infrastruktur di setiap perbatasan dengan Kabupaten tetangga," ujar Yuhronur saat silaturahim dengan warga di Desa Sarirejo dan Tambakmenjangan Kecamatan Sarirejo, Sabtu (7/11) sore.

"Perbaikan infrastruktur juga menjadi program prioritas Yesbro. Tentu kita tingkatkan pembangunannya, baik infrastruktur jalan maupun lainnya, supaya tidak kalah dengan kabupaten tetangga," jelasnya.

Menurut Yuhronur, pembangunan jalan di perbatasan menjadi prioritas, karena menghubungkan dengan Kabupaten lain. "Tentu akan kita prioritaskan pembangunannya, sembari memperbaiki yang sudah bagus, baik itu jalan poros desa, kecamatan, maupun kabupaten," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video