Polisi Sebut Ada Aksi Balap Liar Sebelum Insiden Pelemparan Paving Calon Pasutri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Sebut Ada Aksi Balap Liar Sebelum Insiden Pelemparan Paving Calon Pasutri

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Selasa, 02 Februari 2021 20:34 WIB

Korban pelemparan paving dalam penanganan medis.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi menyebut ada aksi balap liar oleh kalangan muda-mudi sebelum terjadi insiden pelemparan terhadap pengguna jalan. Aksi pelemparan itu menimpa korban HS dan RM yang tengah melintas berboncengan di kawasan Jalan. A.Yani Jenggolo, Sidoarjo, Minggu (31/1) dini hari.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat, sebelum kejadian pelemparan , masyarakat menemui adanya aksi balap liar yang terjadi di kawasan Jalan A. Yani Jenggolo, Sidoarjo.

"Sekira pukul 01.00 WIB, ada sekelompok anak-anak muda bergerombol mengekspresikan kebebasan dengan cara yang tidak baik," jelas Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji, Selasa (2/2/2021).

Terkait aksi pelemparan tersebut, pihaknya tidak bisa berandai-andai. Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait pelemparan yang mengenai pengendara yang sedang melintas.

"Kami pastikan bahwa kami akan betul-betul kejar sampai ketemu para pelakunya," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video