​Peringati HPN, Pokja Jurnalis Kraksaan Probolinggo Bagikan Ratusan Masker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Peringati HPN, Pokja Jurnalis Kraksaan Probolinggo Bagikan Ratusan Masker

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Andi Sirajuddin
Senin, 08 Februari 2021 19:20 WIB

Para jurnalis memberikan cendera mata kepada Wakapolres Probolinggo saat acara HPN. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Peringatan (HPN) Tahun 2021 sedikit berbeda dengan sebelumnya. Kali ini, Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Kraksaan Probolinggo membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan.

Pembagian masker itu juga didukung langsung oleh jajaran . Tampak Wakapolres Probolinggo Kompol Agung Setyono ikut serta dalam acara bagi-bagi masker tersebut.

Dalam kegiatan yang digelar di Alun-Alun Kraksaan itu, terlihat para jurnalis yang biasa bertugas di wilayah Kabupaten Probolinggo tampak antusias dan serius membagi-bagikan masker yang sudah disediakan untuk para pengguna jalan dan juga PKL. Polisi pun juga ikut berjaga-jaga mengatur arus lalu lintas.

"Alhamdulillah, pembagian masker ini dalam rangka memperingati ," ungkap Wakapolres Probolinggo Kompol Agung Setyono, Senin (8/2/2021).

Menurutnya, jurnalis mempunyai peranan penting dalam memerangi adanya Covid-19. Sebab, jurnalis memberikan informasi pada masyarakat luas agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan. "Sehingga, sangat wajar ketika jurnalis juga mempunyai aksi seperti (bagi-bagi) masker," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video