Pemeriksaan Wali Kota Blitar Soal Dangdutan Tanpa Prokes Tunggu Hasil Gelar Perkara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemeriksaan Wali Kota Blitar Soal Dangdutan Tanpa Prokes Tunggu Hasil Gelar Perkara

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 09 Maret 2021 13:25 WIB

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Polres Blitar Kota hingga kini belum mengagendakan untuk memanggil dan memeriksa Wali Santoso, soal video viral dangdutan tanpa protokol kesehatan (prokes).

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan, pemanggilan dan pemeriksaan urung dilakukan karena polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Menurut ia, pemeriksaan terhadap Santoso masih menunggu hasil gelar perkara.

"Kita gelar perkara terlebih dahulu. Kita lihat sejauh mana pelanggarannya. Kita juga koordinasi terus dengan Satgas Covid-19 ," ujar Yudhi, Selasa (9/3/2021).

BACA JUGA: Polisi Sebut Dangdutan Wali Tak Kantongi Izin Satgas Covid-19

Yudhi menambahkan, sejauh ini tidak ada kendala dalam proses penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian. Semua saksi yang dipanggil untuk dimintai keterangan dinilai cukup kooperatif.

"Selama penyelidikan dan identifikasi tempat kejadian perkara tidak ada masalah. Jika nanti Pak Wali Kota dibutuhkan keterangannya, saya yakin beliau sebagai Ketua Satgas Covid-19 juga pasti kooperatif," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video