Jumat Berkah, Polresta Banyuwangi Gelar Bagi-Bagi Nasi Kotak Gratis untuk Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jumat Berkah, Polresta Banyuwangi Gelar Bagi-Bagi Nasi Kotak Gratis untuk Masyarakat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Teguh Prayitno
Jumat, 27 Agustus 2021 16:17 WIB

Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu menyerahkan kotak nasi kepada penjual koran. (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Para pekerja hingga loper koran mendadak didatangi petugas berseragam lengkap dari , Jumat (27/8/2021). Mereka sempat mengira ada razia penertiban, namun rupanya aparat kepolisian yang datang itu hendak memberikan nasi kotak gratis.

"Saya kira mau ditertibkan, ternyata kami diberi nasi kotak. Ya Alhamdulillah, lumayan untuk mengganjal perut," kata Sumiyanto, loper koran yang sehari-harinya mangkal di Traffic Light Cungking, Mojopanggung, Kecamatan Giri, Banyuwangi.

Sumiyanto berharap, bagi-bagi nasi kotak gratis oleh kepolisian ini bisa dilakukan setiap hari. Tidak hanya pada hari Jumat ataupun selama pandemi Covid-19.

"Terima kasih Bapak-Bapak Polisi, sudah meluangkan waktunya untuk membagikan nasi kotak kepada kami. Ya mudah-mudahan hal ini terus ada, tak hanya saat pandemi saja," harapnya.

Sementara itu, AKBP Nasrun Pasaribu mengatakan, bagi-bagi nasi kotak ini akan dilakukan rutin setiap hari, khususnya pada hari Jumat. Aksi kemanusiaan dan sosial dengan cara berbagi kebahagiaan di tengah masa pandemi ini, juga sebagai upaya polisi membantu masyarakat di tengah pandemi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video