Satpol PP Surabaya Siapkan Ratusan Gembok untuk Tertibkan 396 Minimarket Bodong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satpol PP Surabaya Siapkan Ratusan Gembok untuk Tertibkan 396 Minimarket Bodong

Editor: Dur
Wartawan: Yuli Iksanti
Kamis, 26 Maret 2015 22:22 WIB

SURABAYA (BangsaOnline) - Meskipun surat peringatan terakhir telah diluncurkan ke sejumlah minimarket yang diketahui tak berizin, namun kondisi ini tidak membuat para pengusahanya berusaha melengkapi. Karena itu kini Satpol-PP Surabaya sebagai aparat penegak Perda (eksekutor) melakukan langkah-langkah persiapan sematang mungkin.

Berbagai persiapan dan koordinasi jelang penutupan 396 minimarket tak berizin terus dilakukan. Diantaranya, Satpol PP Kota Surabaya menyiapkan ratusan gembok dan ratusan stiker tanda silang sudah disiapkan.

"Gembok dan stiker tanda silang sudah siap, tinggal pelaksanaan," kata Kasi Pemeriksaan dan Pengusutan bidang Dikdak Satpol PP Surabaya, Iskandar Zakariyah Kamis (26/3).

Kini pihaknya bersama SKPD terkait sedang melakukan verifikasi dan pemantapan teknis penertiban bersama jajaran samping, di antaranya kepolisian dan Garnisun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   satpol pp surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video