Bengkel Suku Cadang Motor di Sidoarjo Terbakar

Bengkel Suku Cadang Motor di Sidoarjo Terbakar Tampak petugas damkar berjibaku melakukan pembasahan kebakaran.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah bengkel dan suku cadang sepeda motor di Jalan Raya Pilang, tepat di sisi selatan simpang empat Pilang, Kecamatan Wonoayu, , terbakar, Jumat (11/2) petang. 

Kebakaran bengkel dan suku cadang Trisstar Motor tersebut terjadi sekira pukul 18.00 WIB. Kebakaran kali pertama diketahui pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi kejadian. Saat , terdengar beberapa kali letupan. Diduga, letupan itu berasal dari kaleng cat semprot yang ada di dalam toko. 

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Pembunuhan di Jalan Cendrawasih Sidoarjo

"Sempat terdengar beberapa kali letusan," ucap Mahmudi, warga sekitar. 

Sementara itu Komandan Peleton PMK Posko Krian Widy Agus Setiawan mengatakan, pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 18.20 WIB. 

"Ada pengendara melaporkan jika ada asap keluar dari dalam bengkel. Kami bersama tim langsung menuju ke lokasi," ucapnya. 

Baca Juga: Mimik Idayana dan Sodik Monata Kulineran di Sentra UMKM Alas Kuto Sidoarjo

Setibanya di lokasi kebakaran, petugas PMK melihat api sudah membesar. Pemadaman pun langsung dilakukan, dan tak berselang lama datang mobil damkar lain yang berada di posko di kawasan

"Ada delapan damkar," ucapnya.

Petugas berjibaku memadamkan api selama kurang lebih dua jam. Petugas juga mengaku kesulitan memadamkan api lantaran bengkel dalam kondisi tertutup rapat.  

Baca Juga: Penasihat Hukum Terdakwa Kasus Pemotongan Insentif ASN BPPD Sidoarjo Minta Majelis Hakim Vonis Bebas

"Tadi setelah pintu rolling door terbuka, langsung kami padamkan sampai pembasahan," ucapnya.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu, korban jiwa juga nihil. "Untuk penyebabnya di duga korsleting listrik. Tapi untuk jelasnya, bisa konfirmasi ke petugas kepolisian," pungkasnya. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO