Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Sidoarjo Gelar Bhakti Kesehatan dan Khitanan

Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Sidoarjo Gelar Bhakti Kesehatan dan Khitanan

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati ke-76, menggelar bhakti kesehatan di kawasan Sidoarjo Rangkah Industrial Estate (SiRIE) Jalan Raya Lingkar Timur, Sidoarjo, Jumat (17/6/2022).

Sejak pagi (pukul 7.00 WIB), ratusan warga Sidoarjo mendatangi lokasi bakti kesehatan . Ada yang ingin mendapatkan layanan vaksinasi, pengobatan gratis hingga khitan gratis. Salah satu warga itu ialah Ita Rahmawati, sudah mendaftarkan putranya untuk dikhitan.

Baca Juga: Kampanyekan Pilkada Damai, Polresta Sidoarjo Sebar Imbauan Anti-Hoaks

Ia mengaku senang dengan adanya program bakti kesehatan yang diadakan . Karena putranya kelas dua Sekolah Dasar (SD), setelah menempuh ujian bisa berkesempatan khitan gratis.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana mengatakan, momentum ke-76 diharapkan semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Ada banyak kegiatan kemasyarakatan yang kami adakan, ada donor darah, vaksinasi, pengobatan gratis, khitan gratis dan berbagai kegiatan lainnya,” ujarnya.

Baca Juga: Pria Asal Bogor Dicokok Polisi di Sidoarjo Usai Pekerjakan 4 Anak di Bawah Umur sebagai PSK

Untuk vaksinasi Covid-19, bersama TNI dan instansi terkait lainnya terus memasifkan hingga ke pelosok desa. Meskipun situasi pandemi sudah landai, upaya membentuk herd immunity melalui vaksinasi dan patuh protokol kesehatan terus digencarkan.(cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO