Korda FL2MI Madura Siap Sukseskan MUNAS Ke-XIV Di Banjarmasin

Korda FL2MI Madura Siap Sukseskan MUNAS Ke-XIV Di Banjarmasin Korda FL2MI Madura, Mohammad Nasir.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Madura (UNIRA) siap menghadiri Musyawarah Nasional (MUNAS) ke -XIV Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia () yang dilaksanakan di Universitas Lambung Mangkurat (ULM) kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan.

Korda Madura, Mohammad Nasir mengatakan, pihaknya siap berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan MUNAS ke XIV .

Baca Juga: Roadshow Polda Jatim Ajak Insan Media se-Madura Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024

Menurutnya, pihaknya merasa wajib berpartisipasi dan tentunya membawa suara rekan-rekan Mahasiswa demi mensukseskan munas .

"Musyawarah Nasional ke- XIV tidak lain sebagai ajang pergantian kepemimpinan, sekaligus pemilihan ketua koordinator pusat ke-XIV yang digelar selama 5 hari kedepan, terhitung dari tanggal 21-25 November 2022," jelasnya kepada Bangsaonline, Selasa (21/11/2022).

Nasir yang juga ketua DPM UNIRA itu menuturkan, kegiatan yang akan digelar itu, merupakan momentum yang tepat. Sebab, demi menjunjung dan mempererat solidaritas, perlu adanya forum berskala Nasional, untuk menyatukan persepsi diantara semua instansi.

Baca Juga: Dituntut 4 Tahun Penjara, Terdakwa Kasus Narkoba di Pamekasan Bakal Banding

"Harapan besar dari pagelaran tersebut, demi menjunjung integritas dan solidaritas dari berbagai instansi legislatif perguruan tinggi, baik swasta maupun negeri seluruh Indonesia," katanya.

Sementara, Rektor UNIRA, Faisal Estu Yulianto, mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan , apalagi koordinator dari korda Madura adalah mahasiswa UNIRA.

“Semoga Musyawarah Nasional tidak ada hal-hal yang menjadi penghalang dan sukses,” harapannya.

Baca Juga: Pria di Pamekasan Perkosa Anak Tiri yang Masih SMP hingga Hamil 4 Bulan

Dari informasi yang dihimpun, pembukaan munas akan dihadiri ketua DPRD Kalimantan Selatan, Supian, Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan, Ahmad dan para anggota seluruh Indonesia. (dim/sis).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO