Peduli Sepak Bola, Wakil Ketua DPRD Gresik Beri Bonus SSB Akor Muda Domas

Peduli Sepak Bola, Wakil Ketua DPRD Gresik Beri Bonus SSB Akor Muda Domas Wakil Ketua DPRD Gresik, Mujid Riduan (paling kanan) saat memberikan bonus kepada SSB Akor Muda. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPRD , Mujid Riduan, terus menunjukkan kepeduliannya terhadap kemajuan persepakbolaan di Kota Pudak. Salah satunya dengan memberikan bonus kepada klub sepak bola yang berprestasi.

Kali ini, Mujid memberikan bonus kepada Satuan (SSB) Akor Muda Desa Domas, Kecamatan Menganti. Sebab, klub ini sukses meraih Juara 2 dalam laga kompetisi internal Baru Usia 10 tahun Askab PSSI .

Baca Juga: Jadi Pimpinan DPRD Gresik, Mujid Riduan Siap Dilantik Belakangan

"Alhamdulilah. Kita berikan bonus kepada adik-adik klub SSB Akor Muda Domas. Ini sebagai bentuk support agar mereka kian giat berlatih untuk meraih prestasi," ujarnya saat dikonfirmas BANGAONLINE.com, Senin (5/12/2022).

Ia menuturkan bahwa pemberian bonus tersebut dilakukan di sela-sela acara serap aspirasi (Reses) persidangan III DPRD tahun 2022.

"Saya menyampaikan ungkapan syukur alhamdulillah atas keberhasilan SSB Akor Muda Domas menjadi Juara 2 dalam kompetisi internal Baru usia 10 tahun Askab PSSI ," tuturnya.

Baca Juga: Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Panceng

Ia lantas membeberkan, keberhasilan SSB Akor Muda Domas meraih juara 2 setelah melakukan perjuangan yang melelahkan. Mulai dari masuk 32 besar hingga menjadi 16 besar. Dan akhirnya lolos hingga masuk final dan menjadi juara dua.

"Patut kami syukuri, karena SSB Akor Muda yang berdiri masih satu tahun yang lalu jadi sangat luar biasa prestasinya dalam dunia sepak bola di sekitar Kecamatan Menganti. Kami merasa bangga dengan perjuangan klub SSB Akor Muda yang merupakan asli Putra Desa Domas ini," kata Ketua DPC PDIP ini.

Ia menegaskan, perjuangan melawan klub-klub yang dihadapi sangatlah berat. Namun, dengan modal didikan dari pelatih Akor Muda tim tetap kompak, sehingga SSB Akor Muda bisa menjadi juara dua.

Baca Juga: SK Turun, DPP PDIP Tunjuk Mujid Pimpinan DPRD Gresik

"Untuk itu, kami memberikan sedikit hadiah atau tambahan bonus untuk seluruh tim dari SSB Akor Muda agar tambah semangat," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Domas, Sri Retnowati, mengaku bangga dengan prestasi anak-anak dari SSB Akor Muda dari desa yang dia pimpin. Sehingga, menjadi juara dua sepak bola usia 10 tahun tingkat Kabupaten .

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada SSB Akor Muda maupun Akor Tua yang sudah memberikan dukungan adanya SSB di Desa Domas.

Baca Juga: SK DPP PDIP untuk Pimpinan DPRD Gresik Definitif Belum Turun

"Alhamdulillah, biarpun baru berdiri satu tahun tapi mampu memperlihatkan kemenangannya dan kegigihannya hingga menjadi juara dua," kata Sri.

Ucapan terima kasih juga dia sampaikan kepada Wakil Ketua DPRD Mujid Riduan yang sangat mendukung dan selalu memperhatikan kebutuhan-kebutuhan untuk kepentingan SSB. Termasuk lapangan Desa Domas juga diberi dana untuk perbaikan.

"Terima kasih, lapangan Desa Domas bisa menjadi lebih bagus dan bisa diunggulkan. Kami dari Pemerintahan Desa Domas selalu mensupport segala kebutuhan yang diperlukan oleh SSB Desa Domas agar bisa semakin jaya dan maju," ucapnya. (hud/mar)

Baca Juga: Tim Perumus Rancangan Tatib DPRD Gresik Rampungkan Pembahasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO