Gagal Salip Dump Truck, Mahasiswi di Jombang Tewas Terseret

Gagal Salip Dump Truck, Mahasiswi di Jombang Tewas Terseret Polisi saat olah TKP meninggalnya mahasiswi di Jombang akibat terseret dump truck.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Nahas dialami Wardatul Firdaus (21), seorang mahasiswi dari Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, . Ia terseret dump truck muatan pasir di jalan penghubung Dusun Gebang, Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Selasa (27/12/22) sekira pukul 07:50 WIB.

Salah satu saksi mata, Khoirul Anwar, mengatakan bahwa sepeda motor Honda Beat nopol S 3503 OAK, yang dikendarai korban melaju dari arah selatan ke utara mendahului dump truck nopol S 8554 UQ, yang dikemudikan Chomsun (46), warga Dusun Rejosari, Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno.

Baca Juga: Bobol Rumah Kosong di Jombang, Residivis Asal Kediri Diringkus Polisi

"Kedua kendaraan ini sama-sama dari arah selatan. Sepeda motor hendak mendahului truk, dan truk itu juga hendak mendahului sepeda motor di depannya. Saat itu juga, sepeda motor korban kemudian terpeleset dan terjatuh di bahu jalan, tepat di depan ban belakang truk sebelah kanan, persis. Tidak terlindas, truk langsung mengerem, korban dan bajunya terseret," paparnya.

"Akibat peristiwa tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian, tidak ada luka, hanya keluar darah sedikit dari hidungnya seperti mimisan. Terus tiga sampai lima menit lah, korban meninggal dunia," imbuhnya.

Mengetahui peristiwa itu, petugas dari Satlantas Polres yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Kanit Gakkum Satlantas Polres , Ipda Anang Setyanto, memastikan hal ini.

Baca Juga: Si Jago Merah Lalap Rumah di Jombang

"Kita saat ini masih melakukan penyidikan dan pendalaman atas peristiwa lakalantas itu," ujarnya. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO