Lantik 29 JPT Pratama, Bupati Pamekasan: Kerja Maksimal, Majukan Bumi Gerbang Salam

Lantik 29 JPT Pratama, Bupati Pamekasan: Kerja Maksimal, Majukan Bumi Gerbang Salam Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam melantik 29 jabatan pemimpin tinggi pratama di Peringgitan dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Baddrut Tamam bersama Wakil Bupati , RB Fattah Jasin melantik 29 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, pengawas dan administrator jabatan fungsional di Pringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Selasa (3/1/2023).

Dalam pelantikan tersebut, ada tiga kepala dinas yang akan dilantik, diantaranya, Drs Taufiqurrahman sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah, Supriyono Sebagai Kepala Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta Muttaqin sebagai Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten .

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, dihadiri oleh seluruh kepala dinas dan juga pejabat yang akan dilantik, serta diikuti oleh beberapa pejabat melalui zoom meeting.

Baddrut Tamam dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada 29 pejabat yang sudah dilakukan pengambilan sumpah jabatannya, ia berharap, dengan pelantikan ini, menjadi semangat baru bagi .

"Diharapkan di tempat baru punya semangat dan etos kerja yang bagus. Selain itu, pejabat yang baru dilantik bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat agar dapat dikenang," harapannya.

Ia juga menuturkan, terpenting adalah bisa memberikan sumbangsih kepada masyarakat, serta dapat memberikan inovasi baru kepada pemerintah, khususnya Kabupaten .

"Kontribusi pada masyarakat yang penting. Bukan yang banyak uang yang dikenang, tetapi yang mampu memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara,’’ ujarnya.

Baddrut Tamam juga berharap, kepada seluruh pejabat yang sudah menjalani pelantikan, agar bekerja semaksimal mungkin, demi kemajuan bumi gerbang salam.

"Kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik yakni sebanyak 29 pejabat diharapkan bekerja dengan maksimal," terangnya.

Diketahui, dalam sumpah jabatan juga dilakukan penandatanganan jabatan serta pengucapan selamat dari Bupati dan Wakil Bupati . (dim/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO