Peringati 4 tahun Kepemimpinan Khofifah-Emil, Pemprov Jatim Gelar Syukuran

Peringati 4 tahun Kepemimpinan Khofifah-Emil, Pemprov Jatim Gelar Syukuran Suasana syukuran dan doa bersama dalam rangka memperingati 4 tahun kepemimpinan Khofifah-Emil di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - menggelar syukuran serta doa bersama dalam rangka memperingati 4 tahun kepemimpinan Khofifah-Emil. Ribuan masyarakat diundang untuk menghadiri kegiatan yang berlangsung di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (13/2/2023) malam.

Saat itu, Gubernur Khofifah mengucapkan terima kasih berulang kali kepada seluruh ASN, stakeholder (para pemangku kepentingan) dan juga masyarakat yang mendukung kinerjanya, hingga bisa mencetak berbagai prestasi. Mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga kesejahteraan.

"Wes pokoke terima kasih, terima kasih, terima kasih semuanya, semuanya seluruh stakeholder, ASN, baik itu yang PNS maupun yang PTT semuanya terima kasih, dan ayok dijaga lebih bagus lagi, lebih kompak lagi, lebih solid lagi, lebih berprestasi lagi, lebih memberikan manfaat keberkahan bagi seluruh masyarakat Jatim," ujarnya.

Meski hujan, para tamu undangan tetap menghadiri momentum peringatan 4 tahun Khofifah-Emil. Bahkan, Khofifah menyediakan berbagai makanan dari para pedagang sekitar Grahadi untuk disajikan kepada para tamu.

Sementara itu, selaku Wakil Gubernur Jatim mengaku sisa satu tahun masa jabatan ini masih ada Pekerjaan Rumah yang harus diselesaikan. Namun, hal itu dapat diselesaikan dengan peran serta berbagai pihak.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO