Proyek GRR Tuban Salurkan 11 Hewan Kurban

Proyek GRR Tuban Salurkan 11 Hewan Kurban Salah satu kurban yang diserahkan untuk masyarakat.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Perusahaan Group yang terlibat dalam salah satu Proyek Strategis Nasional, Grass Root Refinery (GRR) PT Kilang Internasional, serta PRPP telah menyalurkan 11 hewan kurban untuk masyarakat sekitar perusahaan.

Dalam penyaluran 1 sapi dan 10 kambing itu diserahkan langsung oleh jajaran Kilang GRR kepada beberapa pihak yang berhak menerima.

Sr. Project Manager Early Work GRR , M. Solihin mengatakan, untuk sapi sendiri diserahkan kepada panitia penyaluran hewan kurban Pemerintah Kabupaten . Sedangkan, 10 ekor kambing diserahkan kepada 6 desa sekitar area Proyek GRR . Yaitu Wadung, Sumurgeneng, Rawasan, Mentoso, Beji, dan Kaliuntu.

"Kegiatan ini merupakan komitmen seluruh elemen Project GRR untuk secara proaktif berkontribusi terhadap masyarakat ," kata Solihin kepada wartawan, Rabu (28/6/2023).

Kata dia, meskipun Proyek GRR masih dalam proses persiapan, namun hal tersebut tidak menghalangi perusahaan untuk terus berkontribusi kepada masyarakat. Selain itu, momen Hari Raya Idul Adha tahun seperti ini tidak pernah dilewatkan untuk menggelar program sosial.

"Terakhir Proyek GRR di Bulan Ramadhan 2023 melalui PRPP membagikan 1.000 paket sembako dimana hal itu sudah rutin dilakukan sejak tahun 2019," ujarnya.

Selanjutnya, pada momen Hari Raya Idul Adha yang baik dan penuh berkah ini, perusahaan meminta dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat. Terutama dalam kelancaran dan kemudahan dalam menyiapkan proses pembangunan GRR . Sebab, nantinya kilang ini menjadi milik dan kebanggan warga Kabupaten juga.

"Perlu diketahui bersama, bahwa Proyek GRR , akan dibangun kilang BBM terintegrasi dengan industri petrokimia di Kecamatan Jenu, Kabupaten sebagai upaya mewujudkan kemandirian energi," beber M Solihin.

Sementara itu, Kepala Desa Sumurgeneng, Gianto memberikan, apresiasi dari sejumlah pemangku kepentingan di sekita area Proyek GRR .

"Semoga teman-teman selalu diberikan kelancaran baik pekerja maupun perusahaannya dalam mempersiapkan proyek GRR ini," pungkasnya. (gun/wan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO