Andalkan Pelatih Baru, Manajer Deltras Sidoarjo Targetkan Naik Kasta Ke Liga 1

Andalkan Pelatih Baru, Manajer Deltras Sidoarjo Targetkan Naik Kasta Ke Liga 1 Manajer Deltras Sidoarjo Dian Felani saat bersama pelatih anyar Widodo Cahyono Putro

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Manajer Deltras , Dian Felani menargetkan klub sepak bola kebanggaan bisa naik kasta ke liga 1 di musim 2023-2024. Bukan tidak mungkin, dengan komposisi tim pelatih yang baru, Dian meyakini Deltras bisa meraih target tersebut.

“Targetnya Deltras bisa naik kasta ke Liga 1. Dan kami yakin hal itu pula yang diharapkan oleh Deltamania (suporter Deltras ) dan semua pecinta bola ,” cetus Dian Felani, Minggu (9/7/2023) malam.

The Lobster julukan lain Deltras baru saja merekrut pelatih anyar Widodo Cahyono Putro menggantikan Ibnu Grahan. Sebagai pelatih kepala, mantan penyerang Petrokimia Gresik itu bakal dibantu oleh jajaran tim pelatih yang terbilang mumpuni.

Ada asisten pelatih Nurul Huda, dan juga kapten Deltras musim lalu Rendi Irwan yang kini diangkat jadi asisten pelatih. Di posisi pelatih penjaga gawang ada Agung Prasetyo, kemudian pelatih fisik dipercayakan kepada Tomi.

Menurut Dian, penunjukan Widodo dan jajaran tim pelatih itu dilakukan dengan sangat cermat. Mulai dari pertimbangan track record, hingga potensi-potensi yang dapat diraih untuk Deltras FC.

“Kami sangat yakin dengan tim pelatih yang sudah terbentuk ini. Kami juga yakin mereka akan bekerja profesional, sehingga manajemen tidak akan mengintervensi kebijakan pelatih,” terang Dian Felani.

Selanjutnya, tim berseragam merah tersebut bakal mulai mencari nama-nama pemain untuk bergabung bersama klub. Tentu, manajemen dan tim pelatih akan memilih komposisi pemain yang benar-benar dibutuhkan untuk menjalani kompetisi terbaru yang bakal sangat ketat nanti. (cat/git) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO