Songsong Pilbup dan Pemilu 2024, Rakerda Digelar, Golkar Gresik Siapkan Kader Terbaik

Songsong Pilbup dan Pemilu 2024, Rakerda Digelar, Golkar Gresik Siapkan Kader Terbaik Ketua DPD Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim, ketika memberikan arahan dalam Rakerda. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD , Ahmad Nurhamim, menyatakan bahwa pihaknya menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang berlangsung pada hari ini, Minggu (16/7/2023). Di antara materi yang dibahas dalam agenda tersebut adalah menghadapi pesta demokrasi mendatang dan pemilihan bupati.

"Kita sudah siapkan kader-kader terbaik untuk menghadapi Pemilu dan Pilbup 2024," kata Ahmad kepada BANGSAONLINE.com.

Anha, sapaan akrabnya optimis akan diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk bisa memenangkan Pemilu dan Pilbup 2024.

"Partai , Insya Allah akan diberikan kesempatan untuk memenangkan , baik legislatif (DPRD) maupun eksekutif (bupati). Dan untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024 mendatang, Partai akan menyiapkan siapa kader terbaik yang akan diusung," ucap Wakil Ketua DPRD ini.

Dalam pemenangan , lanjut Anha, secara detail akan melakukan strategi pemenangan berbasis tempat pemungutan suara (TPS). Untuk itu, ia telah meminta para calon legislatif (caleg) intens turun ke masyarakat, dan mereka diimbau untuk terus bertemu guna mengetahui permasalahan, serta memperoleh kepercayaannya.

"Partai berkomitmen hadir di masyarakat untuk selamanya, tidak hanya pada saat pemilu saja," tuturnya.

Anha juga menyinggung pelaksanaan pemilu di era digitalisasi yang begitu pesat. Ia menyebut, sudah mempunyai berbagai macam teknologi untuk mendata dan melakukan verifikasi simpatisan partai di setiap TPS, sehingga pihaknya memperoleh suara yang cukup besar, khususnya pemilih milenial pada .

"Untuk pemilih milenial, Partai akan membawa isu lapangan pekerjaan. Apalagi Partai ini backgroundnya banyak di bidang ekonomi. Jadi, kita berusaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan, karena hal itu yang sekarang ini dibutuhkan oleh generasi milenial," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO