353 Atlet Kota Pasuruan Siap Berlaga di Porprov Jatim 2023

353 Atlet Kota Pasuruan Siap Berlaga di Porprov Jatim 2023 Kontingen Kota Pasuruan yang mengikuti Porprov Jatim 2023.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo melepas ratusan atlet ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur 2023 di GOR Untung Suropati, Senin (4/9/2023).

Sebanyak 353 atlet dari Kota Pasuruan siap berlaga pada 38 cabang olahraga (cabor) di 4 daerah yang akan menjadi lokasi diselenggarakannya , yakni Jombang, Kabupaten Sidoarjo, dan Kota/Kabupaten Mojokerto pada 9-16 September 2023.

Saat pelepasan atlet, Adi memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada para atlet yang akan bertanding pada 2023. Ia meminta kepada seluruh atlet untuk menyatukan komitmen dan meluruskan niat membangun prestasi membawa harum nama Kota Pasuruan.

“Selamat dan sukses kepada atlet yang hari ini sudah terpilih menjadi atlet perwakilan dari Kota Pasuruan pada porprov ke-VIII, kita doakan semuanya lancar. Mari sejak awal luruskan niat dan komitmen kita untuk membangun prestasi, menjalin persatuan dan kesatuan, membanggakan Kota Pasuruan,” paparnya.

Selain itu, ia menitipkan pesan agar para atlet senantiasa menjaga sportivitas saat bertanding dan menjaga kesehatan fisik agar tetap dalam kondisi prima.

“Saya yakin niat atlet Kota Pasuruan dalam rangka membangun prestasi dan persatuan kesatuan bangsa, kalau tidak dikuatkan komitmennya justru akan meretakkan persatuan. Pada prinsipnya, dalam olahraga ini adalah membangun sportivitas, tetap jaga kesehatan fisik dan psikologisnya,” tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO