Penjaga Warung di Porong Sidoarjo Bawa Kabur Motor Pembeli Minuman

Penjaga Warung di Porong Sidoarjo Bawa Kabur Motor Pembeli Minuman Ilustrasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku penggelapan berinisial S berhasil menggondol motor Korban bernama Azmi dengan modus meminjam motor Honda Beat bernopol W 3129 UZ, namun tak kunjung kembali.

Aksi tersebut terjadi di sebuah warung yang berada di Desa Pamotan, tepatnya di depan SD Bringin Lahan BPLS Kecamatan Porong.

Kejadian tersebut, berawal dari pelaku lancang mengambil kunci motor milik korban tanpa sepengetahuan korban dan pamit untuk membeli es.

Hingga hampir sepekan, motor korban yang dipinjam oleh pelaku tidak kembali dan tidak diketahui dibawa kemana.

Saat dikonfirmasi Jum'at (29/9/2023), Korban Azmi mengatakan, saat itu dirinya sedang beristirahat di salah satu warung di Kecamatan Porong untuk membeli minuman.

Sembari beristirahat dan meminum air, dirinya duduk sebentar. Posisi kunci motor yang diletakkan di atas meja dan ia menduduki membelakangi kunci motor.

Kemudian, tanpa sepengetahuan, tiba-tiba penjaga warung tersebut mengambil kunci motor miliknya.

"Kejadiannya pada Minggu (24/9/2023), tiba-tiba pelaku mengambil kunci saya tanpa izin, kuncinya ada diatas meja, pelaku mengambil tanpa sepengetahuan saya," ujarnya.

Setelah mendapatkan kunci motor, pelaku bergegas menuju motor korban dan membawanya kabur.

"Pelaku langsung membawa kabur motor saya, saya tidak sempat mencegatnya dan kata orang di TKP pelaku meminjam motor saya untuk membeli es, tapi sampai sekarang tidak dikembalikan," keluhnya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO