Sambut Nomor Urut 2, Relawan GoPro Jatim Gelar Nonton Bareng

Sambut Nomor Urut 2, Relawan GoPro Jatim Gelar Nonton Bareng Relawan GoPro saat nonton bareng putusan nomor urut Ganjar-Gibran.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Relawan - atau GoPro mengadakan kegiatan nonton bareng dalam rangka menyambut undian nomor urut calon presiden dan wakilnya, Selasa (14/11/2023).

“Kegiatan ini adalah bentuk luapan kegembiraan dari kami Relawan - atau GoPro untuk menyambut nomor urut yang akan menjadi identitas bagi -,” kata Koordinator Wilayah GoPro Jawa Timur, Syahrul, di Surabaya.

Saat nomor urut - dibacakan, Relawan GoPro langsung bersorak-sorai merayakan nomor urut 2 yang didapatkan oleh pasangan -. Dengan menyanyikan nada “Salam 2 Jari”, mereka lantang kompak menyanyikan, “Salam 2 Jari, wes wayahe dadi.”

Lebih lanjut, Syahrul mengatakan bahwa ini merupakan sebuah pertanda alam karena - mendapatkan nomor urut 2. 

“Ini seperti mengulang sejarah saat Pak Jokowi mendapatkan nomor urut 2 tahun 2014 silam dan berhasil menang kontestasi Pemilihan Presiden. Kami sangat bersyukur, dan optimis bahwa - akan memenangkan Pilpres 2024 seperti yang berhasil dilakukan oleh Pak Jokowi tahun 2014 silam,” paparnya.

Muhammad Dimas, salah satu anggota GoPro yang baru berusia 18 tahun, mengaku antusias menyambut

“Sudah lama sekali saya mengidolakan Pak , tapi sayangnya belum memiliki hak pilih. Alhamdulillah, tahun 2024 nanti saya sudah punya hak pilih, dan pilihan coblosan pertama saya pasti akan saya jatuhkan kepada - nomor urut 2,” katanya. (sis/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO