Masih Banyak Bus yang Turunkan Penumpang di Luar Terminal, Petugas Gabungan Lakukan Penertiban

Masih Banyak Bus yang Turunkan Penumpang di Luar Terminal, Petugas Gabungan Lakukan Penertiban Petugas berjaga di sepanjang Jalan Letjen Sutoyo, tepatnya di depan SPBU, untuk menghalau bus yang hendak menurunkan penumpang.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Petugas (Bungurasih) bersama Dinas Perhubungan, Polsek, dan Satpol PP melakukan penertiban terhadap bus-bus yang masih menurunkan penumpang di luar terminal.

Hal itu dilakukan setelah banyaknya keluhan pengguna jalan akibat kemacetan yang terjadi di sepanjang Jalan Letjen Sutoyo - Medaeng, Waru.

Jumat (31/5/2024) sore, puluhan petugas tengah berjaga-jaga di sepanjang Jalan Letjen Sutoyo, tepatnya di depan SPBU.

Dari hasil pantauan di lapangan, masih banyak sopir bus menurunkan penumpang di sepanjang jalan tersebut. Kemacetan pun tak terelakkan saat bus yang datang dari arah barat hendak mengisi BBM di SPBU yang terletak di lajur kanan.

Kondisi tersebut membuat pengendara dari arah timur menuju barat terhenti. Belum lagi saat kondisi SPBU sedang mengalami antrean panjang.

"Sebagaimana arahan pimpinan, kegiatan penertiban ini sifatnya masih persuasif. Ini bagian dari langkah kami untuk mengimbau sekaligus mengingatkan para sopir bus agar tidak menurunkan penumpang di area luar terminal," jelas Komandan Regu Pelayanan Tipe A atau Kepala , Rachul Trianomiyadi.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO