Janda Muda Ditemukan di Sidoarjo Tewas Membusuk Bersama Bayinya di dalam Kamar Kos

Janda Muda Ditemukan di Sidoarjo Tewas Membusuk Bersama Bayinya di dalam Kamar Kos Petugas dari Rumkit Bhayangkara Porong saat mengevakuasi korban di Dusun Keling, Desa Jumputrejo, Sukodono, Selasa (25/6/2024).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita bernama Itanit (29) ditemukan tewas membusuk di sebuah kamar kosnya yang berada di Dusun Keling, Desa Jumputrejo, Sukodono, Selasa (25/6/2024).

“Kabarnya dia janda dan sedang hamil saat tinggal disini,” ujar Ketua RT 15 RW 04, Sanuji (63).

Ia mengatakan, jenazah janda itu ditemukan pertama kali oleh pemilik kos Rokid, yang saat itu datang untuk bersih-bersih sekitar pukul 12.00 WIB.

Selain itu, di depan pintu kamar nomor 10 yang ditempati korban, terdapat banyak lalat. Hal itu membuat Rokid penasaran dan mengecek ke dalam kamar. Ternyata, kamar kos tersebut tidak terkunci.

“Saat dibuka benar saja ada mayatnya si perempuan itu sama ada bayi,” ujarnya.

Hal itu, membuat kaget pemilik kos dan melaporkan kejadian itu ke pengurus RT setempat yang juga merupakan anggota Polsek Sukodono.

“Saya laporkan terus polisi kesini sama tim inafis, saya tahu ada bayi juga pas sama inafis tadi,” kata Rokid.

Dari informasi yang diperoleh, korban datang sendiri dalam kondisi hamil tua dan tinggal di kos tersebut. Korban saat ini dalam proses perceraian dengan suaminya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO