Ikuti Jalan Sehat dan Senam HUT Bhayangkara, Zanariah: Membangun itu Harus Kompak

Ikuti Jalan Sehat dan Senam HUT Bhayangkara, Zanariah: Membangun itu Harus Kompak Pj Wali Kota Kediri Zanariah (depan kanan) saat ikuti jalan sehat HUT ke-78 Bhayangkara. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jalan sehat dan senam HUT ke-78 Bhayangkara yang digelar berlangsung semarak dan kompak karena diikuti semua Forkopimda Kota Kediri.

Jalan sehat mengambil start di Mako dan finish di Lapangan Brimob Kota Kediri, Jumat (5/7/2024). Acara itu dihadiri langsung oleh Pj. Wali Kota Kediri, Zariah.

"Senang sekali rasanya pagi ini kita sudah kompak menggerakkan anggota tubuh kita bersma-sama," ujar Zanariah.

Ia mengapresiasi dalam perayaan karena meriah dan banyak acara yang melibatkan masyarakat.

Bagi Zanariah, semua kegiatan yang melibatkan jajaran Forkopimda menambah kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Kota Kediri.

"Semoga Pemkot Kediri dan terus bersinergi menjaga Kota Kediri. Khususnya agar Kota Kediri terus kondusif, aman, dan nyaman," harap Zanariah usai menyerahkan hadiah pada pemenang lomba.

Dalam kegiatan jalan dan senam bersama tampak hadir, Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Aris Setiawan, Danbrig 16 Wira Yudha Letkol Inf Taufik Ismail, Kepala Kejaksaan Negeri Andi Mirnawaty, Ketua Pengadilan Negeri Maulia Martwenty.

Hadir pula Sekretaris Daerah Bagus Alit, Ketua PCNU Kota Kediri KH. Abu Bakar Abdul Jalil, Kepala OJK Ismirani Saputri, perwakilan KPwBI, Ketua Bhayangkari Kediri Kota Ratih Bramastyo, dan tamu undangan lainnya. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO