Peringati Hari Polwan ke-76, Polwan di Sidoarjo Peduli Kesehatan Difabel

Peringati Hari Polwan ke-76, Polwan di Sidoarjo Peduli Kesehatan Difabel Polwan Polresta Sidoarjo saat pemeriksaan kesehatan untuk difabel.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Rangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-76, salah satunya dilakukan Polwan bersama Si Dokkes dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan dan bakti sosial bagi Difabel.

Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (23/8/2024) di Loka Bina Karya, Dinas Kesejahteraan Sosial, Jalan Raya Lebo, Sidoarjo. Mengumpulkan sekitar 100 orang difabel, menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis dan bakti sosial.

Kabagren , Kompol Ria Anggraini, didampingi Kasi Dokkes , Iptu Rukwandi, melakukan pengecekan bakti kesehatan bagi orang difabel. Serta di akhir acara pemeriksaan kesehatan, diberikan juga paket bantuan berupa sembako ke peserta bakti kesehatan Hari Jadi Polwan ke-76.

"Bakti kesehatan dan bakti sosial bagi difabel ini, kami selenggarakan dalam rangkaian Hari Jadi Polwan ke-76. Harapannya para penyandang disabilitas tersebut dapat terkontrol kondisi kesehatannya melalui kegiatan bakti kesehatan ini. Sehingga dapat memacu semangat mereka untuk tetap beraktifitas sehari-hari," ujar Kompol Ria Anggraini.

Dari bakti kesehatan dan bakti sosial bagi difabel memperingati Hari Jadi Polwan ke-76, diharapkan kedepan akan rutin dilakukan. Dengan upaya seperti ini selain semakin mendekatkan Polri bersama masyarakat, juga guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat. (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO