Toko Bangunan dan Rumah di Kabupaten Pamekasan Ludes Terbakar

Toko Bangunan dan Rumah di Kabupaten Pamekasan Ludes Terbakar Kebakaran toko bangunan dan satu rumah di Pakong, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah toko bangunan dan rumah milik Fajar di Jalan Raya Pakong, Kabupaten , ludes terbakar pada Kamis (17/10/2024) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, kebakaran diduga akibat korsleting listrik yang menyebabkan sebuah ledakan dari lantai dua toko bangunan.

Baca Juga: Ekskavator di Pamekasan Terguling dan​ Tewaskan Satu Operator

Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api cepat membesar hingga rumah pemilik toko yang berdempetan ikut terbakar.

Kasi Damkar Satpol PP dan Damkar , Moh. Sukandar, menyampaikan pihaknya mengerahkan 2 unit armada damkar dan 3 penyuplai air ke lokasi untuk memadamkan api.

"Belum tahu jelas untuk penyebab kebakaran api tersebut. Namun diduga lantaran korsleting listrik menurut warga sekitar," katanya saat dimintai keterangan di lokasi, Jumat (18/10/2024).

Baca Juga: Teror Pelemparan Batu di Madura Kian Meresahkan, Polisi Gelar Patroli

Sukandar juga belum bisa memastikan kerugian yang dialami korban karena masih dilakukan perhitungan dengan pemilik rumah, yaitu Fajar.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Untuk kerugian saya tidak bisa menaksirkannya, karena masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian," tutupnya. (dim/rev)

Baca Juga: Roadshow Polda Jatim Ajak Insan Media se-Madura Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO