Istri Selingkuh dan Sering Dikirimi Foto Selfie dengan PIL, Pria di Sidoarjo Nekat Kendat

Istri Selingkuh dan Sering Dikirimi Foto Selfie dengan PIL, Pria di Sidoarjo Nekat Kendat NEKAT: Warga dan tetangga Jemi Murdani sedang mempersiapkan keranda untuk mengubur, kemarin. Inset: Jemi Murdani ketika ditemukan kendat di kamar rumahnya. foto: catur andy/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Diduga sakit hati dan putus asa karena istrinya selingkuh serta menggugat cerai, Jemi Murdani (30) warga Dusun Keper RT 09 RW 05 Desa Keper Kecamatan Krembung nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri atau kendat di dalam kamar tidur rumahnya yang berukuran 3x4 meter, kemarin (27/10).

Aksi nekat karyawan pabrik kayu PT Domusindo Krembung tersebut merupakan kali kedua. Sebab, sekitar 4 bulan yang lalu, Jemi pernah mencoba mau bunuh diri dengan cara minum obat serangga. Namun, usahanya berhasil digagalkan oleh keluarganya yang langsung melarikannnya ke rumah sakit sehingga nyawanya berhasil tertolong.

"Dua Minggu terakhir, istrinya telah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama (PA) dan putusan cerai belum turun," ujar Jumatin (52) ibu kandung Jemi Murdani yang tampak terpukul.

Dijelaskan, Jemi Murdani menikah dengan istrinya bernama Diah (26) warga Desa Japanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Namun, hingga usia pernikahannya menginjak 4 tahun, belum juga dikaruniai anak. Diduga, Jemi sakit hati karena istrinya kerap kali foto selfie dengan pria idaman lain (PIL) yang jadi selingkuhannya, kemudian fotonya sengaja dikirim ke ponsel Jemi Murdani.

"Jemi mengetahui istrinya selingkuh dengan seseorang pria. Setiap istrinya sama lelaki (PIL) di foto, lalu di kirim ke handphone Jemi. Akhirnya, Jemi kesal kelakuan istrinya sampai nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar tidurnya," jlentreh Jumatin.

Keluarganya tak menyangka kalau Jemi Murdani bakal berbuat nekat. Sebab, adik iparnya yang bernama Mia (22) yang tinggal serumah, pada pagi hari masih melihat Jemi nonton televisi di ruang keluarga. Setelah itu, Mia tidak mengetahui aktivitas lainya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO