Warga Desa Tambakboyo Ngawi Digegerkan Penemuan Ekor Pesawat

Warga Desa Tambakboyo Ngawi Digegerkan Penemuan Ekor Pesawat Benda misterius yang diduga ekor pesawat yang ditemukan warga Tambakboyo, Ngawi. foto: zainal abidin/BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Tambakboyo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten dikejutkan dengan jatuhnya benda mirip bagian ekor pesawat terbang di tengah sawah Desa setempat pada pukul 09.00 WIB kemarin pagi, Selasa (27/10). Jatuhnya benda misterius dengan panjang 2 meter dan lebar 1 meter tersebut membuat warga desa setempat sempat ketakutan.

Pasalnya, benda yang mirip ekor pesawat itu tiba-tiba nyungsep ke areal sawah milik Nogino di Dusun/Desa Tambakboyo. Benda misterius itu kemudian langsung dibawa ke Kantor Desa Tambakboyo yang diteruskan ke Polsek Mantingan.

Baca Juga: Alami Kekeringan, Dandim Ngawi bersama Stakeholder Lakukan Pengecekan Sumber Air

Berdasarkan info yang dihimpun, benda tersebut pertama kali ditemukan nenek Tikem (80). Nenek Tikem saat itu mengaku jalan-jalan di pematang sawah yang tidak jauh dari rumahnya. Saat itu nenek Tikem mengaku mendengar suara mesin pesawat terbang, dan selang beberapa detik kemudian ada benda jatuh ke tanah.

"Pas kulo mlaku-mlaku teng saben wingi niku wonten montor ondel, lajeng wonten barang sing dawah sangking montor ondel niku wau. Kulo njih wedi terus tiyang-tiyang mersane radi caket barang sing dawah niku wau. (Pas saya jalan-jalan di sawah kemarin itu ada pesawat helikopter, lalu ada benda yang jatuh dari pesawat helikopter itu tadi. Saya ya takut lalu orang-orang pada melihat benda yang jatuh itu tadi-red)," ujar Tikem dengan bahasa Jawa tulen ini, Rabu (28/10).

Pihak Polsek Mantingan langsung mengamankan benda yang masih misterius itu untuk dilakukan penelitian. Untuk sementara sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian tentang benda yang ditemukan warga di areal persawahan Desa Tambakboyo ini.

Baca Juga: Polres Ngawi Amankan Dua Pengguna Narkoba di Street Food Imam Bonjol

Sementara sampai kini pun tidak ada kabar dari skuadron mana pesawat yang telah mengalami gangguan teknis saat terbang melintas di wilayah Kecamatan Mantingan. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO