Anggota DPRD Kota Pasuruan Tertangkap Nyabu, ternyata Anak Mantan Wali Kota

Anggota DPRD Kota Pasuruan Tertangkap Nyabu, ternyata Anak Mantan Wali Kota Indra Iskandar

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - II atau Indra Iskandar yang ditangkap Satnarkoba Polrestabes Surabaya Selasa (17/11) malam kemarin, ternyata merupakan anak mantan Wali Kota Pasuruan, Hasani, yang kini kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota Pasuruan.

Anggota dewan asal Fraksi Kebangkitan Bangsa itu juga merupakan adik kandung Ketua DPRD setempat, Ismail Marzukie.

Ya, di Kota Pasuruan juga terdapat politik dinasti, tidak hanya terjadi di Provinsi Banten. Jika keluarga Gubernur (nonaktif) Ratu Atut Chosiyah berkuasa di Banten, dinasti politik Wali Kota Hasani mengakar kuat di Pasuruan.

Dari 30 Anggota Periode 2014-2019, ada empat keluarga Wali Kota Hasani yang dilantik, yakni anak pertama Hasani, Ismail Marzukie, anak keempat Hasani, Indra Iskandar, keponakannya Muhammad Andie Githa dan menantunya, Noor Achmad Trimayudha. Semuanya berangkat dari partai yang sama, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang anggota berinisial II, diamankan jajaran Satuan Narkoba Polrestabes Surabaya.

Politisi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu diamankan saat menggelar pesta narkoba bersama dua model seksi di sebuah Hotel di Surabaya.

Berdasarkan informasi, II atau Indra Iskandar diamankan bersama barang bukti narkoba jenis sabu sabu seberat 1,78 gram lengkap dengan alat pengisapnya. (jpnn/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO