Terinspirasi Kekayaan Alam Nusantara, Rudi Hadisuwarno Persembahkan Tata Rambut "Heritage"

Terinspirasi Kekayaan Alam Nusantara, Rudi Hadisuwarno Persembahkan Tata Rambut "Heritage" Para model menampilkan busana budaya Indonesia di bawah kreasi Rudy Hadisuwarno. foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kaya rayanya Indonesia dengan kebudayaan, kepulauan dan keindahan alam yang adi luhung menginspirasi Rudy Hadisuwarno. Rudy menciptakan potongan rambut serta busana dengan kombinasi modernitas dengan alam.

Melalu kontemplasi yang mendalam, Rudy Hadisuwarno bersama Hotel Mercure Jl. Raya Dharmo, Surabaya, Kamis (19/11), persembahkan trend tata rambut dan kecantikan 2016 by Rudy Hadisuwarno, yang berjudul “HERITAGE”. Dengan kejenuhan di tengah hiruk pikuk modernisasi, Rudy ingin back to nature, back to culture menjadi tren dan pilihan.

"Pusaka alam dan pusaka budaya nusantara adalah sumber inspirasi yang tidak terbatas. Semua kami kemas dalam sentuhan modern dalam menghasilkan sebuah total look yang begitu elok," ucap Rudy Hadisuwarno.

Semua jadi inspirasi wanita untuk tampil lebih menawan dan up to date tanpa meninggalkan jati diri sebagai wanita Indonesia. Dengan peragaan busana dan rambut Rudy berharap dapat memberikan sumbangsih menjaga eksistensi kekayaan heritage Indonesia. (yan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO