Indosat Ooredoo Hadirkan Dunia Digital

Indosat Ooredoo Hadirkan Dunia Digital Logo Indosat Ooredoo saat dilauching. foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Tbk meluncurkan Ooredoo sebagai transformasi perusahaan digital yang menyeluruh untuk menjadi pemimpin layanan digital bagi masyarakat dan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

melaunching Ooredoo di Hotel Novotel, Surabaya Kamis (19/11) malam lalu. President Director and CEO Ooredoo, Alexander Rusli menyampaikan, ingin dunia digital bukan hanya sebagai konektivitas saja. “Dunia digital harus bisa menjadi sahabat dan mudah diakses oleh semua pihak, maka itu kita luncurkan Ooredoo," ujar dia.

Rusli menambahkan, tiga tahun yang lalu Ooredoo 4G sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia digital masa depan. Peluncuran itu disertai membangun tiga pilar kekuatan baru mencakup yakni produk dan layanan yang memberikan kebebasan, jaringan data yang unggul serta memperlakukan pelangan sebagai sahabat.

Dari kapasitas dan kekuatan yang disajikan oleh Ooredoo 4G mencapai kecepatan 112 mbps. Dengan tarif untuk 4G setara dengan 3G, paket layanan di mana pelanggan dapat memilih konten yang disuka. Konten itu mulai dari live streaming, pertandingan bola sampai film-film terbaru yang bisa dinikmati. (yan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO