MatahariMall.com Roadshow di Surabaya, Kenalkan Fitur dan Kemudahan Berbelaja kepada Konsumen

MatahariMall.com Roadshow di Surabaya, Kenalkan Fitur dan Kemudahan Berbelaja kepada Konsumen Kepala pemasaran menerangkan cara pemesanan produk secara online di MatahariMall.com. foto: rusmiyanto/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kota Surabaya merupakan pasar menarik bagi online shop (e-commerce), terutama pasar untuk online shop yang dimiliki MatahariMall.

Karena potensi itu, MatahariMall.com kini mendatangi Kota Surabaya untuk menggelar roadshow selama 3 hari mulai 11-13 September 2015, yang sebelumnya sudah diluncurkan pada September 2015 yang lalu.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengenalkan berbagai pilihan produk, fitur, dan kemudahan yang bisa didapatkan konsumen di Surabaya bila berbelanja di MatahariMall.com.

"Saat ini, jumlah transaksi di Surabaya mewakili 13% dari total transaksi yang dibukukan MatahariMall.com, sementara Jakarta sebesar 25%, disusul Bandung dan Makassar," kata Head of Offline Marketing MatahariMall.com, Regan Dwinanda di sela Roadshow mall to mall di Surabaya Town Square (Sutos), Jumat (11/12).

Karena transaksi pembelian produk secara online di www.MatahariMall.com dengan mengunakan smartphone, sehingga awal Desember, MatahariMall.com meluncurkan mobile app.

"Melihat fakta ini, kami optimis bahwa mobile app ini dapat membantu para konsumen untuk lebih dekat lagi dengan MatahariMall," tambah Regan.

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO