Hadir, Perpustakaan Online Khusus Lenguhan Perempuan Orgasme

Hadir, Perpustakaan Online Khusus Lenguhan Perempuan Orgasme Perpustakaan yang mengerti 'kebutuhan pasar'. foto: repro deepmp3.ru

LONDON, BANGSAONLINE.com – Ini sebuah perpustakaan online yang ingin dikunjungi banyak perempuan. Apa itu? Bukan e-book, tapi sebuah perpustakaan yang berisi rekaman suara perempuan orgasme.

Ide di balik perpustakaan online ini adalah untuk persediaan klip audio dari wanita mengalami orgasme, sehingga mereka dapat merasa nyaman dengan suara unik mereka sendiri. Dipercaya suara perempuan orgasme bisa membuat nyaman.

Baca Juga: Lucu! Polisi Bagikan Takjil, Pengendara Putar Balik, Jalan Raya Sepi, Mengira Tilang

Bijoux Indiscrets, sebuah perusahaan produk seks bagi perempuan, meluncurkan perpustakaan unik ini dalam sebuah kampanye di Spanyol. Kenapa, sebab diperkirakan 70 persen perempuan di Spanyol percaya bahwa lenguhan perempuan orgasme adalah wajar, dan tidak tabu.

"Perpustakaan lenguhan cewek orgasme diharap bisa mengungkap keragaman dan keindahan suara aneh saat perempuan di puncak kenikmatan," tulis Adweek.

Pengguna dapat merekam suara orgasme di perpustakaan yang tanpa nama ini. Perpustakaan ini menjadi semacam galeri seni bagi suara-suara aneh saat klimaks.

Baca Juga: Cara Menghitung Weton Jodoh yang Benar

Huffington Post setuju bahwa fantasi porno kerap bukanlah realitas di tempat tidur. Survey menemukan, lebih dari 52 persen perempuan Spanyol, memalsukan orgasme mereka, demi menyenangkan pasangan.

Tapi setidaknya, sekarang ada perpustakaan untuk mendengar apa yang nyata terdengar saat orgasme.

Pantas untuk bahan penelitian. Lalu, bagaimana lenguhan Anda? Sempatkah Anda merekamnya?

Baca Juga: Perjalanan Fathurrohman Hartono, Pelukis Sketsa yang Bisa Terawang Kehidupan Seseorang

Sumber: Huffington Post

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO