Kecelakaan di Raya Bungatan: Truk Lindas Dua Orang, Diduga Muat Hasil Tambang Ilegal

Kecelakaan di Raya Bungatan: Truk Lindas Dua Orang, Diduga Muat Hasil Tambang Ilegal Dua orang korban setelah dievakuasi ke rumah warga terdekat. foto: HADI P/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pantura tepatnya di jalan raya Bungatan. Kecelakaan ini melibatkan truk bermuatan batu yang diduga hasil penambangan Ilegal dengan sepeda motor, pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB (7/6). Dua orang meregang nyawa dalam kejadian tersebut akibat terlindas truk.

Korban meningal dunia bernama Zulqornain Raka (16) yang mengendarai sepeda motor bernopol P 6154 SH, dan Dewi Sri Endang Fujiowati (39) yang diboncengnya. keduanya diduga ibu dan anak asal Perumahan Sumber Permai Blok 11, Desa Kranjingan, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember.

Sedangkan sopir truk bermuatan material batu yang diduga dari hasil tambang ilegal dengan nopol M 8627 UV bernama Totok Imam Subroto (42) asal Desa Siliwung Kecamatan Panji, lansung diamankan oleh petugas beserta barang bukti kendaraan truk.

Pantauan di lapangan menyebutkan, peristiwa kecelakaan bermula saat truk yang terlibat kecelakaan melaju dari arah Surabaya-Banyuwangi sedang berusaha mendahului truk yang berjalan di depannya selepas melewati jembatan.

Pada saat bersamaan, sepeda motor yang dikendarai korban dari arah yang sama juga berusaha menyalip dari sisi sebelah kanan truk yang dikendarai Totok Imam Subroto yang masih dalam posisi sejajar dengan truk yang hendak didahuluinya.

Pada saat mencoba mendahului itulah sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan truk yang dikendarai Totok Imam Subroto. Setelah bersenggolan, korban beserta sepeda motornya terjatuh tepat di depan ban truk sebelah kanan dan kemudian terlindas oleh truk yang dikendarai Totok Imam Subroto tersebut.

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO