Ramadan, Tim Penggerak PKK Sidoarjo Blusukan Santuni Dhuafa

Ramadan, Tim Penggerak PKK Sidoarjo Blusukan Santuni Dhuafa BERBAGI: TP PKK Sidoarjo saat menyerahkan santunan ke Dhuafa, di Kantor Kelurahan Lemahputro, Kecamatan Sidoarjo, Rabu (8/6). foto: MUSTA'IN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Momen bulan Ramadan dimanfaatkan TP-PKK Kabupaten Sidoarjo untuk berbagi dengan kaum dhuafa. Rabu (8/6) pagi, mereka blusukan membagikan santunan di tiga tempat berbeda.

Pertama, di Kantor Kelurahan Lemahputro Kecamatan Sidoarjo, lalu di Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) Kabupaten Sidoarjo, dan terakhir di Kantor Desa Prasung Kecamatan Buduran.

Kala blusukan menyantuni dhuafa, Ketua TP PKK Sidoarjo, Hj Anik Saiful Ilah datang bersama Wakil Ketua I Hj Ida Nur Ahmad Syaifuddin serta Wakil Ketua II Hj Nun Vino Rudy Muntiawan dan para pengurusnya.

Di Kelurahan Lemahputro, Istri dari Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah tersebut memberikan uang santunan serta bingkisan sembako kepada 50 dhuafa. Santunan juga diberikan ke 50 dhuafa saat di Kantor Desa Prasung Kecamatan Buduran.

Menurut Hj Anik Saiful Ilah, kegiatan yang diilakukannya adalah bentuk kepedulian Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidoarjo kepada sesama. Kegiatan tersebut sekaligus untuk menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadan. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO