Pengedar Pil Koplo di Kecamatan Palang Digerebek

Pengedar Pil Koplo di Kecamatan Palang Digerebek

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban kembali berhasil mengamankan seorang warga yang disinyalir sudah lama menjadi pengedar pil daftar G jenis Karnopen di wilayah Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Seorang pelaku tersebut diketahui bernama Suparto (46), warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Pelaku diamankan oleh polisi saat dilakukan penggerebekan di rumahnya yang berada di wilayah tersebut.

Baca Juga: Polres Tuban Geledah Dua Rumah Warga, Dicurigai Jadi Tempat Peredaran Narkoba

Data yang dihimpun, penggerebekan tersebut dilakukan setelah petugas mendapatkan informasi dari warga bahwa di daerah Palang terdapat pengedar pil koplo.

"Saat dilakukanan penangkapan kita amankan barang bukti sebanyak 1.000 butir pil Karnopen. Pelaku langsung diamankan untuk proses hukum," terang AKBP Fadly Samad, Kapolres Tuban, Sabtu (16/7).

"Kita masih terus melakukan pengembangan untuk menangkap pengedar yang ada di Tuban. Berdasarkan keterangan, pelaku mendapatkan Pil Karnopen dari seseorang yang juga warga Tuban. Dan itu yang masih kita kembangkan," sambungnya. (wan/rev)

Baca Juga: BNNK Tuban Gandeng Kemenag Tekan Peredaran Karnopen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO