Ada Festival HAM dan Pilkades Serentak, Polres Bojonegoro Minta BKO Polda Jatim

Ada Festival HAM dan Pilkades Serentak, Polres Bojonegoro Minta BKO Polda Jatim Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro saat memimpin apel beberapa waktu lalu.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro akan meminta bantuan pasukan BKO (Bantuan Kendali Operasi) dari Polda Jawa Timur sebanyak 1.034 personil. Itu karena di Bojonegoro akan ada gelaran akbar, yakni festival HAM.

"Pelaksanaan Festival HAM Kabupaten Bojonegoro yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI dan tamu luar negeri bertepatan dengan pelaksanaan Pilkades serentak, sehingga kita minta BKO Polda Jatim," ungkap Kapolres, AKBP Wahyu Sri Bintoro, Minggu (13/11).

Menurut dia, meski acara besar tersebut berlangsung secara bersamaan, pihaknya sudah siap melakukan pengamanan. Seluruh personil sudah di plot untuk pengamanan Festival HAM dan Pilkades pada 29-30 November mendatang.

"Untuk pilkades kita siapkan sebanyak 1.540 personil. Nanti kita tambah 1.034 personil lagi dari Polda Jatim," jelasnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO