Warga Gresik Juga Diresahkan Tulisan G 30 S-PKI di Dinding Rumah-rumah Warga

Warga Gresik Juga Diresahkan Tulisan G 30 S-PKI di Dinding Rumah-rumah Warga Kapolsek Gresik AKP Suyatmi bersama anggotanya ketika menghapus tulisan G 30 S-PKI di salah satu dinding. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten , khususnya yang tinggal di Jalan HOS Cokroaminoto dan Samanhudi Kecamatan resah. Pasalnya, beberapa dinding rumah warga dicoret-coret orang tak dikenal dengan tulisan G 30 S-PKI (Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia).

"Saya saat lewat di Jalan Cokroaminoto kaget karena ada warga rame-rame melihat tulisan G 30 S-PKI di dinding," kata Arlina, salah satu pengguna jalan.

Baca Juga: Korupsi Hibah UMKM Gresik, Direktur YLBH FT Pertanyakan Status Siska dan Joko

Warga setempat yang khawatir tulisan G 30 S-PKI tersebut menimbulkan kegaduhan akhirnya melapor ke Polsek Kota. Saat ini pihak aparat penegak hukum tengah melalukan razia atribut-atribut gerakan terlarang tersebut.

Kapolsek AKP Suyatmi dan sejumlah anggota langsung menuju ke TKP (tempat kejadian perkara) dengan membawa cat. Mereka lalu menutup tulisan G 30 S PKI tersebut dengan cat.

Namun, aparat kepolisian enggan berkomentar saat dimintai tanggapan sejumlah wartawan soal tulisan G 30 S PKI tersebut. (hud/rev)

Baca Juga: Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Panceng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO