Santuni Warga Dhuafa, PKK Sidoarjo Blusukan ke Kecamatan

Santuni Warga Dhuafa, PKK Sidoarjo Blusukan ke Kecamatan PEDULI: Ketua TP PKK Sidoarjo Hj Anik Saiful Ilah saat baksos di Kantor Kecamatan Tarik, Kamis (4/5). foto: Kominfo Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidoarjo blusukan ke kecamatan-kecamatan. Tujuannya, menyerahkan santunan kepada warga dhuafa. Kamis (4/5) pagi kemarin, TP PKK Sidoarjo dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Sidoarjo Hj Anik Saiful Ilah mengunjungi Kantor Kecamatan Tarik dan Balongbendo.

Dalam kesempatan itu, TP PKK Sidoarjo menyerahkan santunan berupa uang tunai dan bingkisan kepada 60 warga dhuafa. “Semoga kegiatan ini dapat mengingatkan kita bersama agar lebih bersyukur atas apa yang kita miliki dan segala limpahan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT,” cetus Hj Anik Saiful Ilah.

Dalam baksos ini, istri Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah ini didampingi Wakil Ketua TP PKK Sidoarjo Hj Ida Nur Ahmad Syaifuddin. Beberapa pengurus teras TP PKK Sidoarjo juga mengikuti kegiatan baksos tersebut.

“Kegiatan ini sekaligus untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat,” tandas Hj Anik Saiful Ilah.

Selain santunan, TP PKK Sidoarjo juga bagi-bagi doorprize yang diberikan dengan syarat warga bisa menjawab kuis yang diajukan oleh Hj Anik Saiful Ilah. Kegiatan baksos ini rutin digelar setiap tahun dengan blusukan ke kecamatan-kecamatan. Dalam sehari, blusukan dilakukan dua hingga tiga kecamatan. Baksos serupa juga dijadwalkan di wilayah Kecamatan Porong dan Jabon pada Jumat (5/5). (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO