Anggota DPRD Kota Pasuruan: Kita Hati-hati Melaksanakan Pembangunan untuk Pertahankan WTP

Anggota DPRD Kota Pasuruan: Kita Hati-hati Melaksanakan Pembangunan untuk Pertahankan WTP Marzul Afriyanto, anggota DPRD Kota Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD kabupaten Pasuruan, Marzuki Afiyanto menilai tidak ada keterlambatan pembangunan di Kota Pasuruan. Hal ini diungkapkan ketika menjawab pertanyaan Bangsaonline.com terkait masih belum adanya pelaksanaan proyek pembangunan di Kota Pasuruan.

Menurutnya, belum berjalannya pembangangunan berkaitan dengan kehati-hatian pemerintah kota Pasuruan. "Apalagi saat ini Kota Pasuruan telah memperoleh penghargaan dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) berupa penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian). Artinya, hal tersebut menjadi catatan tersendiri agar dalam pelaksanaan pembangunan di kota Pasuruan ini benar-benar bersih," katanya.

"Memang terlihat lambat, namun kami menyadari bahwa perlu adanya kehati-hatian. Saya merasa bahwa bapak Wali Kota berusaha semaksimal mungkin menjalankan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan secara bersih," kata anggota dewan yang akrab dipanggil Afi ini.

Afi menegaskan bahwa saat ini sistem pengawasan dari pemerintah pusat sangat ketat. Untuk itu, perlu kematangan dalam mempersiapkan pembangunan sehingga hasil yang di didapatkannya nanti akan maksimal.

"Yang perlu menjadi catatan saat ini adalah bagaimana saat ini bisa meningkatan dan mempertahankan penghargaan WTP yang diraih. Mengenai pembangunan di Kota Pasuruan, saya optimis akan berjalan sesuai dengan jadwal dan tepat waktu," pungkasnya. (awi/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO