Penyanyi Isyana Sarasvati Meriahkan Hari Jadi Petrokimia Gresik ke-45

Penyanyi Isyana Sarasvati Meriahkan Hari Jadi Petrokimia Gresik ke-45 Penyanyi Isyana Sarasvati saat tampil di konser bertajuk 'Petrofphoria'. foto: syuhud/ bangsaonline

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Penyanyi Isyana Sarasvati tampil memukau di hadapan ribuan fans-nya di Stadion Tri Dharma , Sabtu (8/7/2017), malam. Ribuan penonton dihipnotis dengan 7 lagu yang menjadi hits-nya, dari semua album yang dikhususkan buat hari jadi PT (PG) ke-45 yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2017.

Konser yang bertajuk 'Petrofphoria' itu dihadiri jajaran direksi PG. Di antaranya, Dirut Nugroho Christijanto serta Dirut PT Pupuk Indonesia (Persero) Aas Asikin Idat.

Baca Juga: Di AIGIS 2024, Petrokimia Gresik Raih Apresiasi Industri Hijau dari Menperin

Sebelum artis penyanyi asal Bandung itu tampil di hadapan penggemarnya, Dirut PT , Nugroho Christijanto melaunching aplikasi berbasis android 'Petroxfert' serta buku “Memupuk Kesuburan dan Menebar Kemakmuran” yang merupakan karya dari 8 karyawan muda PG. Dalam waktu dekat, buku tersebut akan dilaunching di pasaran.

" senantiasa tidak henti-hentinya melakukan inovasi dengan harapan di waktu akan datang bisa lebih besar lagi," ujar Nugroho Christijanto.

Sementara Dirut PT Pupuk Indonesia (Persero), Aas Asikin Idat mengatakan, tantangan PG ke depan semakin berat. Untuk itu, jajaran direksi harus bersama-sama bergotong royong mengingat perusahaan yang diemban merupakan aset yang besar.

Baca Juga: PPPI Gelar Deklarasi, Ini Pesan Direktur Operasi dan Produksi Petrokimia Gresik

"Dengan menginjak usia ke-45, saya berdoa bisa semakin maju dan berkembang. Terlebih lagi, masyarakat Gresik sangat mendukung operasional Petro," tuturnya.

Konser Petrophoria memang dipersembahkan untuk masyarakat Gresik dan sekitarnya. Bahkan, sebelum penyanyi Isyana Sarasvati tampil menghibur, ribuan masyarakat yang memadati Stadion Tri Dharma terlebih dulu dihibur oleh beberapa band lokal asal ibukota.

Termasuk di antaranya magician beraliran mind mentalism, Surya Ayre. Tidak ketinggalan pula Dirut PT Pupuk Indonesia Aas Asikin Idat yang tampil membawakan 6 lagu. Setelah semuanya tampil, di pengujung acara giliran Isyana Sarasvati menghibur masyarakat. Isyana, yang tampil memukau membuka lagu pertamanya dengan judul 'Pesta'.

Baca Juga: Petrokimia Gresik Dukung Kemajuan Pertanian di Timor Leste

Selanjutnya, penyanyi berusia 23 tahun itu menghipnotis penggemarnya Isyanation dengan album Mimpi dan Sekali Lagi. Di penghujung acara, Isyana menyanyikan lagu Tetap Dalam Jiwa yang diperuntukkan khusus buat ulang tahun PG ke-45.

Usai menyanyikan album tersebut, istri Dirut PT , Ria Nugroho Christijanto memberikan bunga kepada Isyana Sarasvati.

"Baru pertama kali saya tampil di Gresik, sambutan masyarakatnya luar biasa dan terima kasih juga kepada jajaran direksi PG yang memberi kesempatan menghibur di hari ulang tahunnya," ke sana Isyana. (hud)

Baca Juga: Petrokimia Gresik Dukung Program Closed Loop Kemenko Perekonomian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO