Bantu Penuhi Stok Darah PMI, Satlantas Polres Pasuruan Gelar Donor Darah

Bantu Penuhi Stok Darah PMI, Satlantas Polres Pasuruan Gelar Donor Darah

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Untuk mendukung ketersedian darah di PMI Kabupaten Pasuruan, puluhan anggota polisi Satuan Lalu Lintas Resort Pasuruan menggelar kegiatan sosial berupa donor darah. Kegiatan yang berlokasi di kawasan PIER dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Mellysa Amalia, SH., SIK.

Kegiatan donor darah tersebut dilakukan dalam rangka peringatan HUT Satuan Lalu Lintas yang ke-62. Pihaknya sangat mendukung kegiatan donor darah tersebut, karena ingin membantu menyumbangkan darahnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Polres Pasuruan Gelar Pengukuhan Komite Olahraga Polri

Beberapa dari anggota Satlantas Polres Pasuruan memang sudah rutin ikut kegiatan donor darah yang digelar UTD PMI Kabupaten Pasuruan. "Kegiatan donor darah ini untuk menambah stok darah di UTD PMI Pasuruan. Sebab, banyak pasien di berbagai rumah sakit di Pasuruan yang membutuhkan darah," katanya.

“Jika memang PMI membutuhkan suplai darah lebih banyak maka kami akan melakukan kegiatan donor darah serupa secara rutin setiap tiga bulan sekali,” pungkas AKP Mellysa. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO