Pesan Ketua PWRI Jatim untuk Bupati Tuban

Pesan Ketua PWRI Jatim untuk Bupati Tuban Soedjito saat menyematkan pin kepada Bupati Tuban Fathul Huda.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Jawa Timur H. Soedjito memberi pesan kepada H Fathul Huda agar selalu kuat dalam menghadapi tantangan zaman era digital ini. Hal tersebut diutarakan Soedjito yang merupakan mantan Sekda Pemprov Jatim supaya Kabupaten Tuban semakin maju.

"Di tangan Bupati Fathul Huda, saya berharap Tuban terus berkembang dengan baik. Ditambah kini bupati menjadi pengurus PWRI, sehingga ke depan bisa bersama-sama memberikan sumbangsih kepada negara dan khususnya pada bumi wali," ungkap Soedjito saat mengukuhkan Fathul Huda sebagai pengurus kehormatan PWRI.

Baca Juga: UT Gelar OSMB, Bupati Tuban Beri Hadiah 3 Laptop dan Beasiswa untuk Mahasiswa

Menanggapi harapan tersebut, Fathul Huda berjanji dan berkomitmen akan berupaya membangun Tuban agar semakin maju, mulai dari sektor sosial, budaya, dan ekonomi.

"Pada intinya sebagai pimpinan saya akan melanjutkan perjuangannya di bumi wali. Terpenting ada dukungan dan motivasi agar lebih bekerja keras dengan lebih baik lagi. Saya juga memohon doa dan bimbingannya untuk menjalankan amanat dengan bijaksana dan sebaik mungkin dan tergoda oleh apapun," ungkapnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO