Pengurus BWI Perwakilan Gresik Dikukuhkan

Pengurus BWI Perwakilan Gresik Dikukuhkan Pengurus BWI Gresik foto bersama usai dikukuhkan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Provinsi Jawa Timur JJ Abdul Rozak mengukuhkan pengurus BWI Perwakilan Kabupaten masa bakti 2017-2020 di Aulan Kantor Kemenag , Rabu (17/1/2018). Total ada 12 pengurus resmi akan menjalankan tugas dan fungsi kelembagaan ini.

JJ Abdul Rozak menyebutkan bahwa pengukuhan jajaran BWI Perwakilan Kabupaten nantinya diharapkan dapat bekerjasama dengan BWI Perwakilan Provinsi Jawa Timur demi kemaslahatan umat.

Baca Juga: Korupsi Hibah UMKM Gresik, Direktur YLBH FT Pertanyakan Status Siska dan Joko

“Kami berharap kepada semua jajaran untuk dapat bekerjasama dengan BWI Perwakilan Provinsi Jawa Timur. Yang penting saling bahu membahu untuk menjalankan amanah ini,” ujarnya.

Berdasarkan Keputusan Badan Pelaksana PWI Nomor 065/BWI/P-BWP/2017 tentang penetapan pengurus BWI perwakilan Kabupaten masa jabatan 2017-2020, jabatan Ketua Dewan Pertimbangan BWI dipercayakan kepada Drs. H. Supandi, dengan anggota di antaranya Drs. Tarso Sugito dan Drs. Imam Nawawi.

Untuk Badan Pelaksana, jabatan Ketua adalah Dr. Abdul Kholiq, Wakil Ketua Moh. Qayyim dan bendahara dijabat oleh Abdullah.

Baca Juga: Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Panceng

Sementara untuk divisi pembinaan nazhir dijabat oleh H. Khusaini, Divisi Pengolahan dan Pemberdayaan Wakaf H. Nasihun Amin, Divisi Humas H. Imam Chanafi, Divisi kelembagaan dan bantuan hukum Badrus Sholeh dan divisi penelitian dan pengembangan wakaf Budi Masruri

Sementara Wakil Bupati Moh. Qosim yang hadir dalam sambutannya mengharapkan BWI mampu menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal.“Selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan. Saya berharap nantinya dapat bekerja secara maksimal dan mampu menjembatani antara pemerintah dan masyarakat,” katanya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO