Sekretariat Dewan Sukses Gelar Acara Pelantikan DPRD Pasuruan

Sekretariat Dewan Sukses Gelar Acara Pelantikan DPRD Pasuruan jalanya pembangilan sumpah jabatan sebagai anggota DPRD. foto:bambang/sulistiawan/BANGSAONLINE

PASURUAN (bangsaonline) - Acara pelantikan 50 Anggota DPRD Kabupaten , yang dihadiri HM Bupati Irsyad Yusuf SE MM, didampingi Wakil Bupati Ir Riang Kulup Prayudha, beserta seluruh jajaran Pejabat di SKPD, sukses digelar Sekretariat DPRD Kabupaten , Kamis (21/08)

Acara langsung dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan sebagai Anggota DPRD Kabupaten periode 2014-2019 yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bangil, Edy Suprayitno.

Dalam sambutannya, Bupati HM Irsyad Yusuf SE MM mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten yang terpilih untuk periode 5 tahun ke depan. Dirinya berharap agar dalam bekerja, anggota DPRD Kabupaten dapat terus berkomunikasi dan berkoordinasi, demi mewujudkan Kabupaten yang sejahtera dan maslahat.

"Selamat kepada teman-teman saya yang akan mengarungi samudera rakyat. Ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya, sehingga ke depan, Kabupaten akan menjadi daerah yang semakin maju dan berkembang, sesuai Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati ," kata Irsyad Yusuf.

Sekretaris DPRD Drs DP Suwarno MSi ditemui HARIAN BANGSA mengatakan, semua pihak bekerja dengan teamwork yang baik, sehingga berhasil mengemban amanah penyelenggaraan pelantikan. “Suksesnya acara pelantikan 50 Anggota DPRD Kabupaten yang kita selenggarakan pada hari Kamis 21 Agustus 2014, itu semua berkat kerjasama/koordinasi seluruh jajaran SKPD Pemkab yang dipimpin langsung oleh Bapak Bupati HM Irsyad Yusuf SE MM dengan para Pejabat Muspika Kabupaten ,“ terang Drs DP Suwarno M.Si Sekretaris DPRD Kabupaten .

Nama 50 Anggota DPRD Kabupaten

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB):

1 Samsul hidayat SAg MPdI

2 M Yusuf Daniyal ST MM

3 Hj Mahmudah lailiyah SPd

4 A. Wasik Rahman Hamzah

5 Kholili SPdI, MPdI

6 Drs Abd Ro’uf

7 Agus Suyanto

8 M Sudiono Fauzan

9 HM Shobih Asrori

10 Laily Qomariyah

11 H Munawir Abdul Salam SE

12 Hasan Bisri

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

1 Ir Eko Suyono

2 Ruslan

3 Andri Wahyudi AMD

4 Ir Sutar

5 H Arifin SSoos

6 M Zaini

7 Abu Bakar SE

Partai Nasional Demokrasi (Nasdem)

1 Hariyanto

2 Ir H Subriyanto

3 H Joko Cahyono SE, SH, MH

4 Hj Siti Salamah SPd

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO