LSM Jimat Tanyakan Bukti Suku Cadang Mobdin yang Diganti

PASURUAN (bangsaonline) - Drs Choirul Muhlis ,aktivis LSM Jimat Bangil Kabupaten mempertanyakan keberadaan bukti onderdil atau suku cadang dari mobil dinas (mobdin) yang diganti. Baik dari Anggota DPRD Kabupaten maupun dari pejabat di Sekretariat DPRD Kabupaten , di mana setiap tahunya dilaksanakan Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten dengan nama belanja penggantain suku cadang.

“Belanja penggantian suku cadang mulai tahun 2011 hingga bulan April 2014 mencapai nilai ratusan juta. Dan belanja penggantian suku cadang untuk mobdin Anggota DPRD Kabupaten dan para pejabat di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten dilaksanakan oleh Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten . Yang ingin saya tanyakan, disimpan dimana bukti suku cadang mobdin yang diganti dari uang rakyat itu? Saudara Drs Susanto selaku Kabag Umum Sekretariat DPRD Kabupaten harus memberikan jawabannya yang jujur dengan ditunjukan bukti suku cadang mobdin yang diganti dengan nama belanja penggantian suku cadang tersebut,“ terang Drs Choirul Muhlis, dari LSM Jimat Bangil.

Drs Susanto Kabag Umum Sekretariat DPRD Kabupaten ketika dikonfirmasi HARIAN BANGSA mengatakan kita sudah melaksanakan belanja penggantian suku cadang setiap tahun sesuai dengan aturan/prosedur yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO