Pacu Produksi Garam, DKDP Bantu Sarana Transportasi


PASURUAN (bangsaonline) - Pemkab di tahun anggaran 2014, melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKDP), untuk memacu para petani garam dalam peningkatan produksi garam di tahun 2014 ini, dalam kegiatan pembinaan kelompok ekonomi masyarakat pesisir, mengadakan sarana transportasi pengangkut hasil garam.

“Dengan adanya bantuan sarana transportasi untuk mengangkut hasil garam yang diberikan DKPD Pemkab ditahun 2014 ini, sangat membantu kami untuk memacu meningkatkan produksi garam. Insyaallah dengan didukung cuaca yang cerah ini, juga akan membuat hasil produksi garam para petani di wilayah Kabupaten , khususnya diwilayah Kecamatan Kraton di tahun 2014 menjadi lebih baik dari tahun yang lalu yang terkendala dengan cuaca yang kurang bersahabat dengan para petani garam, “ terang Suwiryo, satu anggota Kelompok Petani Garam di Kabupaten .

Kadis DKDP Pemkab Ir Slamet Nur Handoyo mengatakan pihaknya mengharapkan dengan adanya bantuan sarana transportasi, para petani garam bisa lebih meningkatkan lagi hasil garamnya dengan kualitas garam yang juga harus lebih baik dari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO